STMIK WICIDA DI KALTIM FAIR

Selasa, 07 Mei 2013

Hari Pertama WICIDA ICT COMPETITION 2013

Hari ini 08 Mei 2013 di STMIK WICIDA Samarinda telah berlangsung beberapa mata lomba WICIDA ICT COMPETITION 2013, dalam rangka memeriahkan DIES NATALIS STMIK WICIDA ke 22 tahun.

Mata lomba yang sedang  berlangsung pada pagi hari ini adalah:
1. DESAIN MASKOT
2. DIGITAL IMAGING
3. DESAIN KLIP ANIMASI
4. CERDAS CEMAT ICT
5. DIGITAL IMAGING
6. FOTOGRAFI.

Selain mata lomba tersebut lomba yang lainnya seperti DESAIN BLOG akan langsung di nilai di penjurian yang akan berlangsung pada tanggal 10 Mei nanti.

"Suasana CERDAS CERMAT ICT"
Dari pantauan saya di lokasi lomba yang berada di Lantai 3 gedung baru STMIK WICIDA, suasana lomba berlangsung seru setiap sekolah yang mengirimkan wakilnya benar-benar berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam ajang  WICIDA ICT COMPETITION 2013.

Pada saat mata lomba Cerdas Cermat ICT berlangsung ada sebuah pertanyaan yang membuat peserta tercengang heran dan berpikir.

Pembaca Soal "Siapa penemu WAJAN BOLIK di indonesia"  semua peserta terheran-heran emmm. Tidak ada satu pun peserta yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Akhirnya dewan juri menjawab dan jawabanya Ono Purbo. " Peserta pun memecah hening suasana lomba menjadi "oohhhh". Rupanya pengetahuan ICT para pelajar di kota samarinda harus terus di tingkatkan. Nah dalam hal peningkatan ini lah STMIK WICIDA Samarinda berperan besar dalam kemajuan pendidikan ICT di KALTIM.


Selain MATA LOMBA CERDAS CERMAT ICT
juga berlangsung mata  lomba lainya seperti DESAIN KLIP ANIMASI, DESAIN MASKOT, dan DIGITAL IMAGING. waktu pengerjaan mata lomba tersebu sebanyak 120 Menit. Para peserta tampak antusias dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik dalam ajang  WICIDA ICT COMPETITION 2013.

UPDATE: Pemenang CERDAS CERMAT ICT

Juara 1 : SMK Negeri 4 Samarinda
Juara 2 : SMK Negeri 1 Samarinda
Juara 3 : MA Miftahul Ulum Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar