STMIK WICIDA DI KALTIM FAIR

Selasa, 07 Mei 2013

Dies Natalis STMIK WICIDA ke-22

Dalam Rangka DIES NATALIS ke-22,SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER WIDYA CIPTA DHARMA Tahun ini  mengusung tema Be The Excellent ICT Generation "Jadilah generasi ICT Terbaik". Sesuai dengan  tema yang di usung maka STMIK WICIDA mengadakan berbagai macam kegiatan mulai dari berbagai jenis lomba tingkat Sekolah SMA/MA sampai tingkat Mahasiswa.
Dari delapan mata lomba yang di adakan ini hal ini menunjukan bahwa STMIK WICIDA benar-benar serius untuk mengembangkan pendidikan ICT di Kaltim sesuai dengan visi STMIK WICIDA untuk menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik dibidang informatika dan komputer di kawasan timur Indonesia pada tahun 2013. 

Sejak di didirakan 22 tahun lalu STMIK WICIDA kini berkembang sangat pesat. Selain mengadakan lomba-lomba seperti dia atas dalam rangka DIES NATALIS Tahun ini  STMIK WICIDA juga mengadakan berbagai kegiatan di internal kampus, seperti jalan santai, lomba tumpeng, dan malam puncak DIES NATALIS 22. 

Keberadaan STMIK WICIDA DI KALTIM tidak bisa di pandang sebelah mata saat ini STMIK WICIDA peringkat 175 di TESCA SMARTEST CAMPUS dari 487 Kampus yang ada di indonesia hal ini membuktikan bahwa STMIK WICIDA selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dari yang baik. TESCA SMARTEST CAMPUS adalah sebuah program Pemeringkatan perguruan tinggi di indonesiayang telah mengembangkan dan mengimpetasikan ICT ( Information and Comunication Tecnology).
Dengan pencapaian tersebut di usia ke 22 tahun ini STMIK WICIDA akan berussaha menciptakan lulusan yang berkualitas, dapat di terima di masyarakan dan berguna bagi nusa dan bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar